SELAMAT DATANG DI PD IPM KOTA MANADO


IKRARKAN BERSAMA IPM BERJAYA

Jumat, 09 September 2011

PKTM I PR IPM SMK NEGERI 4 MANADO

Pelaksanaan Pelatihan Kader Dasar Taruna Melati I (satu) yang dilaksanakan oleh Pimpinan Rantimg (PR) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMK Negeri 4 Manado yang dilaksanakan pada tanggal 23-26 Juni 2011 yang bertempat di MAN Model Manado. Merupakan Terobasan baru oleh PD IPM Kota Manado dan PR IPM SMK Negeri 4 Manado, dimana seluruh peserta PKTM I adalah para pelajar dari sekolah-sekolah negeri yang berada di Manado. PKTM I ini merupakan Perkaderan yang pertama bagi PR IPM SMK Negeri 4 Manado, Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dari Pembina PR IPM SMKN 4 Manado "Ayahanda Drs. Saymsurijal Musa" (Wakil Ketua PWM Sulut) sekaligus Guru Agama yang mengajar di SMK tersebut serta koordinasi dan komunikasi yang tidak putus oleh PD IPM Kota Manado dan PR IPM SMKN 4 Manado.
Dengan adanya perkaderan tersebut maka akses untuk mensosialisaikan IPM ke sekolah-sekolah terutama bagi pelajar muslim yang berada di kota Manado.



Terima Kasih bagi para Tim Fasilitator IPM Sulut dan Korps Instruktur IMM Cabang Manado yang tak kenal lelah untuk menjalankan tugas mengelola perkaderan.

2 komentar:

  1. Berjuang demi Ikatan yang tercinta....
    Semangat IPM...
    Kobarkan bendera....
    keep figth

    BalasHapus
  2. Mantap,sejarah membuktikan bahwa kita akan selalu ada.

    BalasHapus